• Kapal pesiar terbesar di dunia The Symphony of the Seas berlabuh di Pelabuhan Malaga, Spanyol, Selasa, 27 Maret 2018. Setelah tiga tahun dibangun, kapal pesiar tersebut berlayar dari Barcelona, Spanyol, sebagai pelayaran perdananya ke tujuan di sekitar Mediterania.
  • The Symphony of the Seas ialah rumah bagi seluncuran air tertinggi di laut, internet tercepat di samudra, dan lebih banyak karya seni dari kapal pesiar Louvre yang memiliki lukisan.
  • Sebagai kapal pesiar terbesar di dunia berdasarkan volume, Symphony of the Seas membentang sepanjang 1.188 kaki, lebih besar lima kali dari ukuran Titanic dan diisi dengan 22 restoran, 24 kolam renang, dan 2.759 kabin. Kapal itu dapat menampung sekitar 6.680 tamu, ditambah 2.200, serta beberapa anggota awak untuk total hampir 9.000 orang.
  • Lingkungan seperti Solarium Lounge khusus orang dewasa atau Central Park yang rimbun bertujuan melindungi pengunjung, sedangkan taman air Splashaway Bay digunakan untuk keluarga. Barisan pertunjukan dan sensasi yang ambisius juga tersedia. Dek yang luas, sinar laser berpendar di dalam gelap, teka-teki Escape the Rubicon di persembunyian yang dibangun khusus, panjat tebing, simulator selancar, dan deretan dek tingkat sembilan.
  • Spiral ultimate abyss menjadi yang tertinggi di kapal pesiar dengan ketinggian 150 kaki di atas permukaan laut. Penggemar tari dan musik dapat menetap untuk menonton akrobatik dan penyelaman di Aqua Theatre atau menuju Royal Theatre untuk mengalami sensasi Hairspray.
  • Pada musim gugur, Symphony of the Seas akan memindahkan pangkalan ke Miami, Florida, dan meluncurkan serangkaian kapal pesiar Karibia. Tujuan sempurna mungkin saat kapal itu berhenti di Bora Bora, tepatnya di CocoCay, pulau pribadi yang dimiliki Royal Caribbean yang menjadi rumah bagi seluncuran tertinggi di Amerika Utara, wahana balon udara panas, dan kolam air tawar terbesar di Karibia.
17 April 2018 15:38 WIB

Kapal Pesiar Terbesar Dunia Berlayar ke Laut Lepas

Barcelona: Setelah tiga tahun dibangun, kapal pesiar terbesar di dunia bernama The Symphony of the Seas baru berlayar dari Barcelona, Spanyol, sebagai pelayaran perdana ke tujuan di sekitar Mediterania. Namun, bukan hanya ukuran terbesar yang memecahkan rekor, beragam fasilitas lain juga sangat terkenal. AFP/Jorge Guerrero

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA