• Chelsea membuka keunggulan pada menit ke-20 melalui gol bunuh diri Kevin Long, setelah para pemain Burnley berusaha menyapu umpan silang Victor Moses yang berakhir dengan bola masuk ke gawang mereka sendiri.
  • Di menit-menit akhir babak pertama gelandang Chelsea N'Golo Kante melakukan percobaan tembakan dari luar kotak penalti, namun bola masih melambung.
  • Chelsea berpeluang menggandakan keunggulan pada menit ke-55. Namun Alvaro Morata menyia-nyiakan peluang emas saat tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Burnley Nick Pope. Tembakannya masih melebar.
  • Burnley justru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-64, ketika sepakan mendatarnya Johann Berg Gudmundsson mengenai rekan setimnya Ashley Barnes dan mengecoh kiper Thibaut Courtois.
  • Namun Si Biru merespon dengan sempurna lima menit kemudian ketika umpan silang kiriman Emerson dari sisi kiri diselesaikan dengan sempurna oleh Mosses untuk menaklukkan Nick Pope.
  • Dengan hasil tersebut The Blues tetap di peringkat lima klasemen sementara dengan 63 poin. Mereka berhasil memangkas jarak dengan peringkat keempat Tottenham Hotspur menjadi 5 poin.
20 April 2018 11:01 WIB

Moses Bawa Chelsea Tekuk Burnley

Burnley: Victor Moses mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-69 untuk membawa Chelsea meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Burnley pada ajang Liga Inggris di Turf Moor, Jumat, 20 April 2018 dini hari WIB. Kemenangan ini menjaga asa mereka untuk berjuang merebut tiket Liga Champions. AFP/Oli Scarff

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA