• Cagub Jateng Ganjar Pranowo memberi hadiah berupa karikatur kepada Sudirman Said yang merayakan ulang tahun ke-55 saat memenuhi undangan makan bersama rivalnya tersebut di sebuah warung angkringan di Jalan Pamul, Semarang, Kamis, 19 April 2018 malam. "Ini tadi teman-teman relawan yang 'nggambar'," kata Ganjar sembari menyerahkannya kepada Sudirman Said.
  • Kedua pasangan cagub tersebut kemudian melanjutkan kegiatan dengan makan malam bersama dalam satu meja dengan menu nasi bungkus dan minuman susu jahe hangat. Keempatnya tampak santai ketika berbincang di warung angkringan. Tidak ada bahasan serius dalam pertemuan yang berawal dari saling balas di media sosial itu.
  • Ganjar sempat mengabadikan momen kebersamaan itu dengan 'ngevlog' dan mengimbau semua calon dalam pilkada serentak 2018 di Indonesia untuk meniru kerukunan dan keakraban yang ditunjukkan di masyarakat Jateng.
20 April 2018 16:20 WIB

Ganjar Hadiahi Sudirman Said Sebuah Karikatur

Semarang: Menjelang debat Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018, Ganjar Pranowo-Taj Yasin menyempatkan diri menghadiri perayaan ulang tahun ke-55 Sudirman Said di sebuah warung angkringan di Semarang, Kamis, 19 April 2018 malam. Bahkan, Ganjar memberikan kado berupa karikatur bergambar dua cagub tersebut. MI/Haryanto

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA