• Pangeran William dan istri Kate Middleton melambaikan tangan kepada wartawan saat akan membawa anak ketiga mereka yang baru saja lahir pulang ke Istana Kensington, Senin, 23 April 2018 waktu setempat. Kate pulang kurang dari tujuh jam setelah melahirkan anak ketiganya.
  • Kate melahirkan di Rumah Sakit St Mary's di Paddington, London, Senin pada pukul 10.01 waktu setempat (17.01 WIB).
  • Bayi yang akan menjadi pewaris tahkta pada urutan kelima dan dengan berat 3,8 kilogram tersebut berjenis kelamin laki-laki.
  • Sebelumnya, Pangeran William membawa anak-anaknya, George dan Charlotte, untuk menjenguk putra ketiganya beberapa jam setelah kelahirannya di Rumah Sakit St Mary's. Kedua anak tersebut juga dilahirkan di RS yang sama.
  • Bayi tersebut merupakan cucu keenam Ratu Elizabeth dan berada di belakang kakeknya dan pewaris takhta Pangeran Charles, ayahnya William, dan saudara-saudara George, 4, dan Charlotte sesuai urutan tahta. Adik laki-laki William, Harry, yang menikahi aktris Amerika Serikat Meghan Markle bulan depan, jatuh ke urutan keenam dalam daftar.
24 April 2018 09:02 WIB

Kate Middleton Lahirkan Bayi Laki-laki

London: Istri Pangeran William, Kate Middleton melahirkan anak ketiga di sebuah rumah sakit di London, Senin, 23 April 2018 waktu setempat. Bayi dengan berat 3,8 kilogram tersebut berjenis kelamin laki-laki. AFP/Ben Stansall/John Stillwell/Daniel Leal-Olivas

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA