• Finalis Indonesia Idol Maria Simorangkir meluapkan kegembiraannya saat mendengarkan pengumuman juara pada malam puncak Indonesia Idol 2018 di Jakarta. Maria berhasil keluar sebagai juara pertama dan Ahmad Abdul sebagai juara kedua.
  • Pada malam puncak Indonesia Idol 2018, Maria berkolaborasi dengan Sandhy Sondoro membawakan lagu Tak Pernah Padam dan Gejolak Cinta. Peserta asal Medan itu dinilai mampu menaklukan semua lagu.
  • Begitu juga saat Abdul berduet dengan penyanyi Glenn Fredly membawakan lagu Kasih Putih dan Hikayat Cinta. Abdul dinilai dapat menyeimbangkan penampilan Glenn Fredly.
  • Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjenpol Heru Winarko turut hadir di Grand Final Indonesian Idol 2018 dan berduet dengan penyanyi Judika membawakan lagu Ku Tak Bisa, salah satu lagu milik band rock legendaris, Slank.
24 April 2018 13:34 WIB

Maria Jadi Juara Termuda di Indonesian Idol

Jakarta: Perjalanan panjang Indonesian Idol 2018 mencapai puncaknya. Maria Simorangkir menjadi juara, mengalahkan Ahmad Abdul pada Grand Final Result and Reunion Show Indonesian Idol 2018 yang digelar, Senin, 23 April 2018, malam, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Bukan hanya itu, Maria juga memecahkan rekor kemenangan kontestan dengan usia 16 tahun atau yang termuda selama ajang ini digelar. ANTARA/Muhammad Adimaja

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA