• Sebanyak 10 ribu perempuan yang terdiri dari anggota TNI-Polri, PNS, ASN departemen/lembaga, serta komponen lainnya, melakukan apel bersama di Lapangan Silang Monas, Jakarta. Apel ini digelar guna memperingati Hari Kartini 2018.
  • Presiden RI Jokowi bertindak selaku inspektur upacara. Selain Presiden, di lokasi hadir pula Gubernur DKI Anies Baswedan, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, kepala staf angkatan bersenjata, dan juga Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.
  • Acara ini dimeriahkan dengan berbagai atraksi seperti musik, drama kolosal Malahayati dan Kartini berkuda, motor gede, dan terjun payung.
  • Sejumlah anggota Korps Wanita TNI menampilkan keahlian mengendarai Motor Gede pada acara Apel Bersama Memperingati Hari Kartini Tahun 2018 di Lapangan Silang Monas, Jakarta.
25 April 2018 14:37 WIB

Jokowi Pimpin Apel Peringatan Hari Kartini

Jakarta: Presiden Joko memimpin Apel Bersama Memperingati Hari Kartini Tahun 2018 di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Rabu, 25 April 2018. Apel tersebut diikuti oleh sekitar 10 ribu peserta yang berasal dari Korps Wanita TNI, Polwan, gabungan ASN dari kementerian dan lembaga, Satpol PP, Tagana, Paskibra, Menwa, Pramuka dan perwakilan dari berbagai organisasi wanita. ANTARA/Widodo S Jusuf
 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA