• Pengunjung mengamati berbagai macam produk kerajinan tangan pada pameran Internasional Handicraft Trade Fair (INACRAFT) di Jakarta Convention Center, Jakarta.
  • Penyelenggaraan INACRAFT tahun ini menargetkan jumlah 200.000 orang pengunjung dengan transaksi retail mencapai Rp. 149 Milyar, serta kontrak dagang sebesar US$ 12 Juta selama penyelenggaraan.
  • Di Inacraft ke-20 ini, Sumatra Utara akan menjadi tuan rumah dengan menampilkan ber­bagai produk kerajinan, seni dan atraksi budaya, dengan tema "The Loftiness of Sumatra Utara", mendampingi tema sentral "Coloring The World".
  • Sebanyak 1395 peserta terdiri dari para perajin, pengusaha, produsen, dan eksportir kerajinan serta beberapa negara sahabat, seperti Jepang, Polandia, Uzbekistan, Korea Selatan, dan beberapa negara anggota ASEAN yang ikut tergabung dalam AHPADA (ASEAN Handicraft Promotion & Deve­lopment Association).
25 April 2018 22:19 WIB

Inacraft Target Meraup Rp149 M Selama Pameran

Jakarta: Pameran produk kerajinan internasional terbesar di Asia Tenggara, Internasional Handicraft Trade Fair (INACRAFT) kembali digelar pada 25-29 April 2018, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Penyelenggaraan INACRAFT tahun ini menargetkan jumlah 200.000 orang pengunjung dengan transaksi retail mencapai Rp. 149 Milyar, serta kontrak dagang sebesar US$ 12 Juta selama penyelenggaraan. MI/PIUS ERLANGGA
 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA