• Wakil Presiden Jusuf Kalla (tengah) bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono (kedua kanan) dan Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah (kedua kiri) meninjau venue Asian Games 2018 Stadion Patriot Candrabhaga, di Bekasi, Jawa Barat, Jumat, 27 April 2018.
  • Kehadiran Jusuf Kalla itu untuk mengawali pemantauan kesiapan venue Asian Games 2018 dengan melihat 'progress' rehabilitasi Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi yang kini sudah rampung 41 persen sejak Desember 2017.
  • Selain Stadion Patriot, Wapres juga meninjau Velodrome Rawamangun yang akan dipakai untuk pertandingan cabang olahraga balap sepeda. Terakhir, Wapres Kalla memeriksa kesiapan lokasi pertandingan untuk cabang olahraga jet ski dan layar di kawasan Ancol, Jakarta Pusat.
27 April 2018 12:48 WIB

Wapres Tinjau Venue Asian Games 2018

Jakarta: Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jakarta, Jumat, 27 April 2018, mengunjungi sejumlah lokasi pertandingan Asian Games 2018 guna memeriksa kesiapan tempat untuk kompetisi olah raga tingkat Asia tersebut. ANTARA/Risky Andrianto

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA