• Presiden Joko Widodo (kedua kanan) bersama Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan (kedua kiri), Menteri ESDM Ignasius Jonan (kiri) dan Presiden Indonesian Petroleum Association (IPA) Ronald Gunawan (kanan) membuka Konvensi dan Pameran IPA ke-42 Tahun 2018 di Jakarta, Rabu, 2 Mei 2018.
  • Presiden menyatakan bahwa upaya pemerintah dalam menarik investor sektor migas diantaranya dengan memangkas perizinan dan siap menampung secara langsung masukan dari pelaku industri terkait hal tersebut.
  • Presiden Jokowi bersama Menteri ESDM Ignasius Jonan (ketiga kanan) dan Presiden Indonesian Petroleum Association (IPA) Ronald Gunawan (kiri) meninjau Konvensi dan Pameran IPA ke-42 Tahun 2018 di Jakarta.
02 Mei 2018 11:49 WIB

Presiden Buka Konvensi Migas IPA ke-42

Jakarta: Presiden Joko Widodo membuka Konvensi dan Pameran Tahunan Ke-42 Asosiasi Petroleum Indonesia (IPA) di Jakarta Convention Center,  Rabu, 2 Mei 2018. Presiden menyampaikan upaya pemerintah dalam menarik investor sektor migas diantaranya dengan memangkas perizinan dan siap menampung secara langsung masukan dari pelaku industri terkait hal tersebut. ANTARA/Puspa Perwitasari

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA