• Dalam laga yang digelar di Allianz Stadium ini, Bologna unggul lebih dulu melalui sepakan penalti Simone Verdi pada menit ke-30.
  • Di babak kedua, Juventus meningkatkan intesitas. Juventus menyamakan kedudukan di menit ke-51. Umpan silang Cuadrado mengenai kaki bek Bologna Sebastien De Maio dan masuk ke gawangnya sendiri.
  • Terus menekan, Juventus berhasil membalikkan keadaan di menit ke-63. Umpan Costa disontek Sami Khedira dengan mudah di tiang jauh.
  • Enam menit kemudian, Juventus bikin gol ketiganya. Lagi-lagi dari aksi Costa, yang kali ini menyodorkan umpan untuk Paulo Dybala. Dybala menuntaskannya dengan sepakan ke pojok kanan bawah gawang.
  • Hasil ini mengokohkan Juventus di puncak klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan 91 poin dari 36 pertandingan, unggul tujuh poin atas Napoli yang kini berada di posisi kedua dengan 35 pertandingan.
  • Itu artinya, Juventus tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar scudetto atau berharap Napoli tumbang pada pekan ke-36.
06 Mei 2018 10:27 WIB

Kalahkan Bologna 3-1, Juventus Kian Dekat dengan Scudetto

Turin: Juventus menjaga kesempatan untuk menutup kiprah di Serie A 2017/18 dengan status juara. Menghadapi Bologna, Minggu, 6 Mei 2018, dini hari WIB, ‘Si Nyonya Tua’ meraih poin penuh dengan skor 3-1. Dengan hasil ini, Juventus tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar scudetto atau berharap  Napoli tumbang pada pekan ke-36. AFP/MARCO BERTORELLO

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA