• Direktur Hubungan Kelembagaan BRI Sis Apik Wijayanto (kedua kanan) bersama Ketua Inasgoc Erick Thohir (kedua kiri) ketika acara BRI Sunday Fest; Road to Asian Games 2018 di Gedung Sentra BRI, Jakarta.
  • Dalam sambutannya, Erick mendukung penuh kegiatan sponsor yang sifatnya mendukung Asian Games. Apalagi ini sesuai dengan instruksi Presiden RI Joko Widodo yang meminta multievent negara-negara se-Asia itu bisa lebih terasa atmosfernya.
  • Acara yang diisi kegiatan lari jarak 5km, sepeda santai dan berbagai permainan dan tenda-tenda makanan dan minuman tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut penyelenggaraan Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.
  • Sebanyak 1.000 pelari ikut andil dalam gelaran BRI Sunday Festival Road to Asian Games 2018.
  • Para peserta dapat mengikuti Fun Run SK berhadiah total senilai Rp 60 juta. Selain itu bagi para peserta Fun Run mendapatkan kesempatan memperebutkan puuhan doorprize menarik.
06 Mei 2018 13:43 WIB

Meriahkan Asian Games, INASGOC dan BRI Gelar Sunday Fest 2018

Jakarta: PT Bank Rakyat Indonesia Tbk bersama INASGOC, menggelar Sunday Fest di halaman gedung BRI dan area Car Free Day (CFD), Minggu, 6 Mei 2018. Acara yang diisi kegiatan lari jarak 5km, sepeda santai dan berbagai permainan dan tenda-tenda makanan dan minuman tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut penyelenggaraan Asian Games 2018 pada Agustus mendatang. MI/ROMMY PUJIANTO

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA