• Para pemain Manchester City mengangkat trofi juara Liga Inggris pada sebuah acara yang digelar usai laga melawan Huddersfield Town yang berakhir imbang 0-0 di Stadion Etihad, Minggu, 6 Mei 2018 waktu setempat.
  • The Citizens telah mengunci gelar Liga Inggris saat kompetisi masih menyisakan 5 pertandingan lagi karena perolehan poin City tidak mungkin lagi dikejar rival-rivalnya.
  • Bagi City ini merupakan gelar ketiga dalam tujuh musim terakhir. Dua gelar sebelumnya diraih City bersama Roberto Mancini musim 2011/2-12 dan Manuel Pellegrini musim 2013/2014.
  • Para pemain mengangkat pelatih Pep Guardiola yang berhasil mengantarkan mereka meraih gelar juara Liga Inggris. Bagi Guardiola gelar tersebut sangat spesial. Karena dia gagal di musim pertamanya bersama City dan menebusnya pada musim kedua.
07 Mei 2018 12:23 WIB

Manchester City Angkat Trofi Liga Inggris

Manchester: Butuh waktu tiga minggu bagi kapten Manchester City Vincent Kompany untuk akhirnya mengangkat trofi juara Premier League, setelah bermain imbang tanpa gol melawan Huddersfield Town, di Stadion Etihad, Minggu, 6 Mei 2018 waktu setempat. AFP/Paul Ellis/Oli Scarff

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA