• Pemain termahal Barca Philippe Coutinho membawa tuan rumah memimpin pada menit ke-11, menyambar bola pantul yang dilepaskan pemain asal Prancis Ousmane Dembele.
  • Gelandang Paulinho menggandakan keunggulan timnya lima menit berselang, menyelesaikan uman tarik Lucas Digne dari sisi kiri pertahanan Villarreal.
  • Kapten Barca yang akan segera hengkang Andres Iniesta mengirim umpan lambung tertuju kepada Lionel Messi yang kemudian lewat sepakan voli menaklukkan penjaga gawang Sergio Asenjo untuk menjadi gol ketiga pada akhir babak pertama.
  • Dembele mengemas gol keempat Barca pada menit ke-87 setelah menerima umpan Matang pemain pengganti Ivan Rakitic. Sebelumnya Villarreal memperkecil ketertinggalan setelah sepakan Fornals mengenai Nicola Sansone dan berubah arah yang membuat kiper Barca Jasper Cillessen mati langkah.
  • Dembele kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk untuk melengkapi kemenangan timnya menjadi 5-1 lewat cungkilan indah untuk memperdaya kiper Sergio Asenjo.
  • Dengan hasil tersebut Barca kini mengoleksi 90 poin dari 36 pertandingan, unggul 15 poin atas tim peringkat kedua Atletico Madrid. Sementara itu sedangkan Villarreal di urutan keenam dengan 57 poin.
10 Mei 2018 11:11 WIB

Barca Lumat Villarreal 5-1

Barcelona: Barcelon meraih kemenangan telak 5-1 atas tamunya Villarreal pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou, Kamis, 10 Mei 2018 dini hari WIB. Kemenangan tersebut sekaligus memperpanjang laju tidak terkalahkan sang juara liga musim ini tersebut menjadi 36 pertandingan dengan dua laga tersisa. AFP/Pau Barrena

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA