• Presiden yang didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung bersiap bermain basket bersama para atlet pelajar yang menjadi peserta 'Dream Basketball League' (DBL) di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 12 Mei 2018.
  • Presiden bergabung dalam tim merah terdiri dari Menpora dan atlet DBL untuk melawan Tim Putih yang terdiri Seskab, Founder DBL Azrul Ananda serta atlet lainnya.
  • Jokowi mengatakan bahwa kegiatan ini juga sebagai promosi Asian Games ke-18 yang dibuka pada 18 Agustus 2018 di Jakarta-Palembang. "Sebelum Agustus ini urusannya olahraga terus, biar hangat sehingga masyarakat tahu kita punya perhelatan besar Asian Games," kata Presiden.
  • Jokowi juga mendorong kompetisi bola basket pelajar ini terus didorong agar bisa menciptakan atlet-atlet yang handal. "Kompetisi harus dimulai dari usia muda sejak dini. Jenjangnya seperti itu, dari pelajar, naik lagi mahasiswa, terus dewasa. Kompetisi itu harus dimulai dari bawah, semakin banyak kompetisi akan semakin baik," katanya.
12 Mei 2018 12:03 WIB

Jokowi Main Basket Bareng Atlet Muda

Bogor: Presiden Joko Widodo bermain basket dengan para atlet pelajar yang menjadi peserta 'Dream Basketball League' (DBL) di halaman belakang Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 12 Mei 2018. Jokowi ditemani Menpora Imam Nahrawi dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. ANTARA/Wahyu Putro A

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA