• Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo mendapat kejutan dari para jurnalis seusai konferensi pers hasil Rapat dewan Gubernur (RDG) di Gedung BI, Jakarta.
  • Dalam RDG terakhir bagi Agus Martowardojo sebelum masa tugasnya selesai pada 24 Mei 2018 tersebut para wartawan memberikan apresiasi dan penghargaan kepadanya.
  • Di acara perpisahan ini, Agus juga medapatkan tiga buah bunga berwarna pink, album foto yang berisikan beragam ekspresi wajahnya saat menjabat sebagai gubernur BI, dan juga surat yang berisikan pesan-pesan para pewarta yang selama ini meliput setiap kegiatannya.
  • Sebelumnya, Agus menggelar konferensi pers tentang Bank Indonesia yang memutuskan menaikkan suku bunga acuan BI 7-days repo rate 25 basis poin menjadi 4,5 persen.
17 Mei 2018 22:10 WIB

RDG Terakhir, Agus Martowardojo dapat Kejutan dari Wartawan

Jakarta: Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo mendapat kejutan dari para jurnalis seusai konferensi pers hasil Rapat dewan Gubernur (RDG) di Gedung BI, Jakarta, Kamis, 17 Mei 2018. Acara ini merupakan ungkapan terimakasih kepada orang nomor satu di BI tersebut yang tak pernah lelah melayani pertanyaan para perwarta tentang perekonomian Indonesia. ANTARA/Sigid Kurniawan
 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA