• Warga memakamkan terduga teroris di pemakaman kawasan Pucang, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat, 18 Mei 2018. Lokasi pemakaman ini dikenal dengan pemakaman 'Mr.X' atau orang yang tidak dikenal dan tidak dikehendaki oleh keluarganya.
  • Tiga jenazah terduga teroris yang dimakamkan adalah pasangan suami istri Anton Ferdiantono dan Sari Puspitarini, serta anaknya Hilya Auliya R.
  • Ketiganya tewas setelah bom meledak di Rusunawa Wonocolo pada Minggu, 13 Mei 2018 malam. Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan Anton bukan korban ledakan, tapi merupakan terduga teroris yang terkait dengan aksi peledakan di tiga gereja di Surabaya.
  • Proses pemakaman mendapatkan pengawalan dari petugas kepolisian Polresta Sidoarjo, untuk menghalau masyarakat yang ingin melihat dari dekat.
  • Sementara itu pemakaman terduga teroris di Surabaya mendapat penolakan dari warga. Sebanyak tujuh liang lahat untuk terduga pelaku pengeboman di TPU Putat Gede Surabaya, Jawa Timur, ditutup kembali dengan tanah oleh warga.
19 Mei 2018 09:25 WIB

Tiga Jenazah Terduga Teroris Dimakamkan

Sidoarjo: Tiga jenazah terduga teroris pada ledakan bom di rusunawa Wonocolo, Sidoarjo dimakamkan di tempat pemakaman khusus orang tak dikenal di Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat, 18 Mei 2018. ANTARA/Umarul Faruq/Didik Suhartono

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA