• Pangeran Harry menyapa warga yang antusias menunggu prosesi pernikahannya di luar Kastil Windsor, Winsor, Jumat, 18 Mei 2018 waktu setempat. Pangeran Harry akan melangsungkan pernikahan dengan Meghan Markle di Kastil Windsor, Sabtu, 19 Mei 2018 siang waktu setempat.
  • Pada upacara pernikahannya Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mengendarai kereta kuda yang disebut kereta Ascot Landau untuk prosesi mereka melalui Kota Windsor setelah upacara pemberkatan di Kapel St George di Kastil Windsor.
  • Tidak hanya warga Inggris, turis mancanegara juga datang ke kota wisata Windsor dengan busana meriah menyambut pasangan dua negara ini. Seperti diketahui, Meghan Markle merupakan warga negara AS.
  • Berbagai macam dan bentuk souvenir dijual seperti cangkir berlapis emas, piring pajangan, gantungan kunci, dan tempelan kulkas serta tas dan bahkan Toserba Inggris, Marks and Spencer mengeluarkan edisi khusus kotak biskuit menyambut perkawinan Royal Family.
  • Kantor Pos Inggris juga mengeluarkan perangko seri yang mengambarkan kedua pasangan muda itu. Satu set khusus empat perangko menunjukkan dua potret pertunangan yang romantis sang pangeran dengan bintang film Amerika tersebut.
19 Mei 2018 13:48 WIB

Jelang Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

London: Pangeran Harry akan melangsungkan pernikahan dengan Meghan Markle, Sabtu, 19 Mei 2018 siang waktu setempat. Berbagai persiapan telah dilakukan, sementara warga Inggris khususnya generasi muda menyabut dengan antusias. AFP/Odd Andersen/Adrian Dennis/Tolga Akmen

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA