• Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf Habibie mengatakan bila reformasi di Indonesia telah berjalan sesuai rencana. Namun, sasarannya yang dicapainya masih jauh. Habibie mangatakan sasaran utama reformasi adalah manjunya perdaban manusia Indonesia.
  • Dalam memajukan peradaban Indonesia, Habibie menilai harus diisi dengan 3 elemen penting, yaitu budaya, agama, dan kemampuan mengembangkan negara melalui pengetahuan dan teknologi.
  • Tokoh muda Puan Maharani, Agus Harimurti Yudhoyono, Ilham Habibie serta Yenny Wahid menjadi pembicara pada diskusi sarasehan nasional yang diselenggarakan oleh ICMI di Jakarta.
  • Sarasehan nasional tersebut bertajuk Refleksi 20 Tahun Reformasi dalam rangka bertukar pikiran terkait reformasi yang telah berjalan selama dua dekade.
21 Mei 2018 18:42 WIB

Habibie Sebut Sasaran Reformasi Belum Tercapai

Jakarta: Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) melaksanakan Sarasehan Nasional Keluarga Bangsa 'Refleksi 20 Tahun Reformasi' di Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Senin, 21 Mei 2018. Dalam acara tersebut Mantan Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf Habibie mengatakan bila reformasi di Indonesia telah berjalan sesuai rencana. Namun, sasarannya yang dicapainya masih jauh. ANTARA/Wahyu Putro A

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA