• Petugas melakukan penyelidikan di antara reruntuhan bangunan rumah pascaledakan petasan di tempat penyimpanan petasan di Kota Tui, Galicia, kawasan utara Spanyol, Rabu, 23 Mei 2018 waktu setempat.
  • Akibat peristiwa tersebut sedikitnya 1 orang tewas dan 26 lainnya luka-luka. Ledakan juga menghancurkan puluhan rumah dan merusak kaca bangunan sejauh empat kilometer.
  • Pihak pemadam kebakaran memeriksa rumah demi rumah di area kejadian atas kemungkinan adanya korban meninggal ataupun terluka.
  • Menurut Wali Kota Tui, Carlos Vazques, ledakan itu diperkirakan terjadi di sebuah rumah warga dan bukan area pergudangan komersial. "Fasilitas penyimpanan petasan itu sama sekali tidak terdaftar dan oleh karena itu kami tidak mengetahui keberadaannya," katanya.
24 Mei 2018 09:10 WIB

Gudang Petasan di Spanyol Meledak, Satu Tewas

Madrid: Satu orang tewas sementara 26 lainnya terluka, termasuk 6 di antaranya anak-anak, akibat ledakan di sebuah tempat penyimpanan petasan di Kota Tui, Galicia, kawasan utara Spanyol, Rabu, 23 Mei 2018 waktu setempat. AFP Photo/Miguel Riopa

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA