• Kekalahan Indonesia dipastikan setelah pemain terakhir, Ruselli Hartawan, kalah dari Busanan Ongbamrungphan. Ruselli kalah straight game 9-21 dan 12-21.
  • Thailand membuka keunggulan lewat tunggal pertama, Rathanok Intanon, yang menang dua gim atas Fitriani. Setelah itu, Indonesia menyamakan kedudukan melalui ganda terbaik, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, yang menang straight game atas Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.
  • Pada partai ketiga, tunggal kedua Indonesia Gregoria Mariska Tunjung menaklukkan Nichaon Jindapol dengan straight game 21-11, 21-16. Ini membuat Indonesia berada di atas angin karena unggul 2-1.
  • Sayang, ganda kedua Indonesia yang tampil pada partai keempat, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, gagal menyumbang poin. Mereka dikalahkan Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai dengan straight game 20-22, 12-21.
24 Mei 2018 22:49 WIB

Dikalahkan Thailand, Indonesia Gagal ke Semifinal Piala Uber

Bangkok:  Indonesia gagal melangkah ke babak semifinal Piala Uber 2018. Langkah mereka dihentikan oleh Thailand, yang menang 3-2 pada babak perempat final, Kamis, 25 Mei 2018. Kegagalan Indonesia ini menjadi ulangan Piala Uber 2016 di Kunshan, China. Kala itu, Indonesia pun hanya mencapai babak perempat final setelah kalah 0-3 dari Korea Selatan. Antara/Puspa Perwitasari

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA