• Warga Desa Sidoluhur, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, dikejutkan dengan sebuah ledakan ledakan yang berasal dari rumah milik salah satu warga Ali Maskur.
  • Akibat ledakan itu, rumah Ali Maskur yang juga diduga menjadi tempat produksi petasan ini hancur berantakan. Tak hanya itu sedikitnya tujuh rumah lainnya juga rusak akibat ledakan ini.
  • Ledakan dahsyat itu juga mengakibatkan satu orang tewas atas nama Suin. Sementara Ali Maskur, sang pemilik rumah kritis akibat luka bakar yang mencapai 60 persen. Dia pun kini harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.
  • Hingga kini, polisi belum dapat menyimpulkan penyebab terjadinya ledakan. Namun diduga saat ledakan terjadi korban sedang meracik petasan.
27 Mei 2018 16:43 WIB

Ledakan Mercon Hancurkan Rumah di Malang, 1 Tewas

Malang: Sebuah rumah di Kabupaten Malang, Jawa Timur, hancur akibat ledakan petasan. Satu orang tewas akibat kejadian ini, sementara pemilik rumah kritis dan harus dirawat intensif di rumah sakit. Diduga ledakan berasal dari petasan yang sedang diracik korban. MI/Bagus Suryo

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA