• Puluhan WNI mengikuti acara berbuka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Himpunan Persaudaraan Islam Indonesia (HPII) di Mushola Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Moskow, Rusia.
  • Kegiatan yang juga diisi dengan ceramah Ramadan, tarawih dan iti'kaf khataman Al-Quran ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.
  • Mahasiswa Indonesia menjalani i'tikaf dengan khataman Al-Quran pada rangkaian acara berbuka puasa bersama di Mushola Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Moskow, Rusia.
  • Warga negara Indonesia (WNI) melaksanakan shalat berjamaah pada rangkaian acara berbuka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Himpunan Persaudaraan Islam Indonesia (HPII) di Mushola Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Moskow, Rusia.
  • Acara ini juga bisa mengobati sedikit kerinduan akan sajian berbuka khas tanah air seperti kolak, es buah, gorengan, bakso dan lain sebagainya.
  • Beberapa menu takjil pada acara berbuka puasa di Mushola Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Moskow, Rusia.
28 Mei 2018 10:27 WIB

Suasana Ramadan WNI di Moskow

Moskow: Himpunan Persaudaraan Islam Indonesia (HPII) menggelar acara buka bersama di Mushola Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Moskow, Rusia, Sabtu 26 Mei 2018, waktu setempat. Kegiatan yang diikuti puluhan WNI ini juga diisi dengan ceramah Ramadan, tarawih dan iti'kaf khataman Al-Quran ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan mengobati kerinduan akan sajian berbuka khas tanah air. MI/PANCA SYURKANI

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA