• Petugas mengevakuasi jenazah korban serangan seorang pria bersenjata di Boulevard d'Avory, Kota Liege, Belgia, Selasa, 29 Mei 2018.
  • Seorang pria bersenjata menembak mati tiga orang, dua di antaranya polwan, sebelum ditembak mati oleh pasukan elit. Pria itu menikam dua polwan dan mengambil salah satu pistol mereka dan menembak mati keduanya, sebelum menembak mati seorang pria berusia 22 tahun, yang duduk di kursi penumpang mobil yang diparkir.
  • Pria itu kemudian masuk ke sekolah menengah dan menyandera seorang karyawan wanita, memicu intervensi besar oleh polisi bersenjata. Murid-murid kemudian dievakuasi ke tempat aman, ketika sebuah baku tembak terjadi. Beberapa polisi terluka sebelum penyerang akhirnya terbunuh.
  • Pria itu disebut oleh penyiaran publik RTBF sebagai penjahat kelas teri berusia 36 tahun, yang dibebaskan dari penjara setempat pada Senin, 28 Mei 2018. Petugas sedang menyelidiki apakah dia telah diradikalisasi di penjara.
30 Mei 2018 10:10 WIB

Seorang Pria Tembak Mati Tiga Orang di Belgia

Liege: Seorang pria menembak mati dua polisi wanita dan seorang pejalan kaki di Kota Liege, Belgia, pada Selasa, 29 Mei 2018. Pria tersebut ditembak mati dalam baku tembak. Jaksa mengklasifikasikan kejadian tersebut sebagai aksi terorisme. AFP Photo/BELGA/Eric Lalmand/Twitter/Victor Jay

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA