• Serena Williams kembali mengenakan pakaian 'Black Panther'nya di Prancis Terbuka pada Rabu, 30 Mei 2018 waktu setempat, saat bersama kakaknya Venus mengalahkan ganda Jepang Shuko Aoyama dan Miyu Kato 4-6, 6-4, 6-1.
  • Dua bersaudara, yang menjadi juara pada 1999 dan 2010 tersebut, nampak sangat kontras saat berfoto bersama lawannya. Perbedaan tinggi kedua pasangan tersebut sangat mencolok. Venus dan Serena, masing-masing dengan tinggi 1.85m dan 1.75m, sementara Aoyama dan Kato, dengan tinggi 1.54m dan 1.57m.
  • Namun bukan itu saja yang menjadi sorotan, namun pakaian yang Serena kenakan. Williams mengenakan pakaian dengan sebutan black catsuit. Tubuhnya yang berotot berbalut baju ketat hitam ala seorang superhero.
  • Pakaiannya tersebut juga dia kenakan saat mengalahkan Kristyna Pliskova 7-6 (7/4), 6-4 pada nomor tunggal, Selasa, 29 Mei 2018 waktu setempat.
  • "Saya merasa seperti seorang prajurit dengan pakaian ini, mungkin seperti seorang ratu dari Wakanda (sebuah kerajaan dalam film layar lebar the Black Panther). Ini sangat nyaman dipakai," jelas petenis asal AS tersebut.
31 Mei 2018 10:52 WIB

Gaya Superhero Serena Williams di Rolland Garos

Paris: Penampilan Serena Williams di turnamen tenis Rolland Garros 2018 menjadi sorotan. Mantan petenis nomor wahid tersebut kembali mengenakan pakaian dengan sebutan black catsuit saat bersama kakaknya Venus Williams menghadapi ganda Jepang di babak pertama. Pakaian tersebut juga dia kenakan saat melawan Kristyna Pliskova di babak pertama nomor tunggal, Selasa, 29 Mei 2018 waktu setempat. AFP Photo/Thomas Samson/Christophe Simon

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA