• Para pemain timnas Iran turun dari pesawat saat tiba di Bandara Vnukovo, Rusia, Selasa, 5 Juli 2018. Irang menjadi tim pertama yang tiba di Rusia untuk mengarungi Piala Dunia 2018.
  • "Berada di Rusia merupakan impian yang menjadi kenyataan bagi sepak bola Iran," kata pelatih timnas Iran Carlos Queiroz. "Kami mencapai hal ini melalui kerja keras dan pengorbanan, yang menambah perasaan terhormat dan istimewa untuk berada di sini."
  • Iran akan bermarkas di Pemusatan Latihan Lokomotiv Bakovka di wilayah moskow. Ini akan menjadi penampilan kelima mereka di putaran final. Iran menghuni Grup B bersama mantan juara dunia Spanyol, juara Eropa Portugal, dan Maroko.
  • Pasukan Queiroz akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Lithuania di Moskow pada 8 Juni, dan memulai penampilan mereka dengan menghadapi Maroko di Stadion St Petersburg pada 15 Juni.
06 Juni 2018 09:04 WIB

Iran Tim Pertama Tiba di Rusia

Moskow: Iran menjadi tim pertama yang tiba di Rusia untuk ajang Piala Dunia 2018, pada Selasa, 5 Juni 2018 waktu setempat. Ti Iran tiba sembilan hari sebelum pertandingan pembukaan turnamen yang akan berlangsung dari 14 Juni sampai 15 Juli tersebut. AFP Photo/Yuri Kabobnov

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA