• Foto udara antrean pemudik melintasi tol Batang Semarang di Exit Tol Kali Kuto, Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Sabtu, 9 Juni 2018.
  • Untuk mengurai kepadatan pemudik, Satlantas Polres Batang melakukan rekayasa lalu lintas dengan membagi pemudik menuju dua jalur exit, yaitu exit tol menuju Jembatan Kali Kuto dan exit tol Gringsing.
  • Satlantas Polres Batang memberlakukan jalur contra flow untuk memecah kepadatan pemudik di jalur nasional pantura usai melewati jalur tol Gringsing agar dapat melanjutkan kembali masuk menuju tol Semarang.
  • Sementara itu pengerjaan pembangunan Jembatan Kali Kuto terus dikebut agar target pengoperasian secara fungsional untuk arus mudik pada H-2 Lebaran dapat tercapai.
09 Juni 2018 14:59 WIB

Kendaraan 'Mengular' di Exit Kali Kuto

Batang: Antrean kendaraan pemudik terjadi di ujung exit tol fungsional di Jembatan Kali Kuto, perbatasan Batang dan Kendal pada Sabtu, 9 Juni 2018 siang. Antrean terjadi karena terdapat penyempitan jalur di ujung tol fungsional di jembatan yang masih dalam proses pembangunan itu. Antara Foto/Harviyan Perdana Putra/Aditya Pradana Putra

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA