• Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno (kiri) didampingi Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan E. Ilyas Lubis (kanan) melepas bus saat 'Mudik Bersama BPJS Ketenagakerjaan' di halaman Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu, 9 Juni 2018.
  • Sandiaga menyampaikan apresiasinya kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah memberikan kemudahan dan kebahagiaan kepada masyarakat Jakarta, khususnya tenaga kerja di wilayah DKI Jakarta yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, untuk melaksanakan kegiatan 'Mudik Bersama Tahun 2018'. 
  • Peserta 'Mudik Bersama BPJS Tenaga Kerja 2018' dengan 10.000 orang dengan menggunakan 249 armada bus diberangkatkan serentak di enam titik pemberangkatan, yaitu Jakarta, Tangerang Selatan, Cikarang, Karawang, Purwakarta, dan Bekasi dengan daerah tujuan ke wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Yogyakarta, dan Lampung. 
09 Juni 2018 16:17 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Berangkatkan 10.000 Pemudik

Jakarta: BPJS Ketenagakerjaan memberangkatkan 10.000 pemudik secara gratis dalam program 'Mudik Bersama BPJS Ketenagakerjaan' Sabtu, 9 Juni 2018. BPJS Ketenagakerjaan memberangkatkan 10.000 pemudik dengan menggunakan 249 armada bus ke Wiayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Yogyakarta dan Lampung. untuk melaksanakan Hari Raya Idulfitri. MI/Pius Erlangga/Antara Foto/Reno Esnir

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA