• Kerabat berduka saat melihat jenazah Haitham al-Jamal di kamar mayat rumah sakit di Khan Yunis di Jalur Gaza, Jumat, 8 Juni 2018 waktu setempat. Haitham termasuk dari empat warga Palestina yang tewas ditembak tentara Israel selama bentrokan di sepanjang perbatasan antara Gaza dan Israel, Jumat.
  • Korban meninggal pada Jumat membuat jumlah orang Palestina yang tewas di perbatasan Jalur Gaza menjadi 124 orang, termasuk 60 orang yang tewas dalam satu hari pada Mei, sejak protes dimulai pada 30 Maret lalu.
  • Sebanyak 10.000 orang Palestina ikut dalam pertemuan terbuka di lima lokasi di dekat perbatasan Jalur Gaza-Israel pada Jumat, kata Pasukan Pertahanan Israel (IDF).
  • IDF mengatakan puluhan layang-layang dan balon yang terbakar atau membawa bahan peledak dilepaskan dari Jalur Gaza ke dalam wilayah Israel.
09 Juni 2018 16:06 WIB

Israel Tembak Mati Empat Warga Palestina

Jerusalem: Sedikitnya empat orang Palestina, termasuk anak lelaki yang berusia 15 tahun, tewas oleh tembakan Israel selama bentrokan di sepanjang perbatasan antara Gaza dan Israel, Jumat, 8 Juni 2018. AFP Photo/Said Khatib/Mohammed Abed

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA