• Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un disambut Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan (tengah-R) setibanya di Bandara Internasional Singapura di Singapura, Minggu, 10 Juni 2018. Kim Jong Un tiba di Singapura untuk melakukan pertemuan puncak yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan Presiden AS Donald Trump, pada Selasa, 12 Juni 2018.
  • Kim tiba di Singapura dengan penumpang pesawat Air China 747 yang menurut situs pelacakan penerbangan Flightradar24 berangkat dari Pyongyang di pagi hari yang seolah-olah menuju Beijing, kemudian mengubah nomor penerbangannya di udara dan menuju ke selatan.
  • Puluhan jurnalis meliput iring-iringan mobil yang membawa pemimpin Korea Utara Kim Jong Un (tak terlihat) tiba di Hotel St. Regis menjelang KTT AS-Korea Utara di Singapura.
  • Kim dijadwalkan bertemu Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, hari ini, untuk membicarakan persiapan final sebelum nantinya menggelar pertemuan historis dengan Trump pada Selasa pagi. Sementara Trump dijadwalkan mendarat di Singapura Minggu malam.
10 Juni 2018 15:44 WIB

Kim Jong Un Tiba di Singapura

Singapura: Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un tiba di Singapura, Minggu, 10 Juni 2018. Kim Jong Un datang ke Singapura untuk melakukan pertemuan bersejarah dengan Presiden AS Donald Trump. AFP Photo/Ministry of Communications and Information of Singapore/Wang Zhao/Adek Berry

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA