• "Dari hasil pantauan dan koordinasi kita hari ini, untuk indikator arus mudik seperti kecelakaan dan titik kemacetan relatif aman dan lancar," kata Kapolri saat melakukan pemantauan arus mudik di Posko Terpadu Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat, Minggu, 10 Juni 2018. "Ada dua titik yang mulai padat tapi tidak macet yaitu di Bekasi menuju Cikarang Utama dan juga pas masuk ke Cipali karena rest area."
  • Menurut Tito, arus mudik tahun ini dipastikan lebih aman dan lancar mengingat infrastruktur jalan tol yang sudah baik dan saling terhubung. "Khususnya untuk wilayah Jakarta dan Jabar dengan sudah aktifnya Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) pemudik Jakarta yang menuju Jawa Barat bagian selatan bisa lebih lancar," ungkapnya.
  • Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (ketiga kanan) didampingi Kapolri Jenderal Tito Karnavian (tengah) memberikan bingkisan kepada petugas posko mudik saat melakukan pemantauan arus mudik di Posko Terpadu Cikopo, Purwakarta, Jabar.
  • Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani (kedua kanan), Kapolri Jenderal Tito Karnavian (ketiga kanan), Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (keempat kanan) dan Menteri Perhubungan Budi Karya Soemadi (ketiga kiri) meninjau gardu tol darurat jalan tol fungsional di Kertasari, Tegal, Jawa Tengah, Minggu. Kunjungan tersebut untuk melihat secara langsung kondisi arus mudik di jalan trans Jawa.
10 Juni 2018 16:13 WIB

Kapolri Nyatakan Arus Mudik Aman dan Lancar

Purwakarta: Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyatakan bahwa arus mudik H-5 Lebaran 2018 relatif aman dan lancar. Hal itu dikatakan Jenderal Tito saat melakukan pemantauan arus mudik di Posko Terpadu Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat, Minggu, 10 Juni 2018. Antara Foto/Oky Lukmansyah/Risky Andrianto

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA