• Penumpang memasuki gerbong mewah kereta sleeper dari PT Kereta Api Indoneasia (Persero) yang dirangkaikan di KA Argo Bromo Anggrek dengan rute Stasiun Gambir-Stasiun Surabaya Pasarturi di Stasiun Gambir, Jakarta, Selasa, 12 Juni 2018.
  • Penumpang menikmati gerbong mewah kereta sleeper yang telah diluncurkan secara perdana oleh PT Kereta Api Indoneasia (Persero), Selasa.
  • Fasilitas kereta sleeper tersebut serupa kelas bisnis pesawat, di antara kursi yang dapat direbahkan 170 derajat secara elektrik, sandaran kaki elektrik, private entertainment berupa TV 12 inchi dengan headset, USB charging power source, foldable food tray, bantal dan selimut, tempat sampah, kaca, cup holder, kompartemen untuk menyimpan alas kaki, majalah, dan coat hanger yang semuanya tersedia privat per penumpang per kursi.
  • Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro memberikan bingkisan kepada penumpang gerbong mewah kereta sleeper dengan rute Stasiun Gambir-Stasiun Surabaya Pasarturi di Stasiun Gambir, Jakarta.
12 Juni 2018 11:37 WIB

Kereta Mewah Sleeper Mulai Beroperasi

Jakarta: PT Kereta Api Indoneasia (Persero) mulai hari ini, Selasa, 12 Juni 2018, resmi mengoperasikan KA kelas luxury atau yang dikenal dengan kereta sleeper. Tarifnya Rp900.000 yang merupakan harga promo dan berlaku selama sebulan. MI/Ramdani

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA