• Tim evakuasi gabungan melakukan pencarian korban KM Sinar Bangun yang tenggelam di Danau Toba, Simalungun, Sumatra Utara.
  • Petugas gabungan mengangkat kantong berisi jenazah korban KM Sinar Bangun yang tenggelam di Danau Toba, di Pelabuhan Tigaras, Simalungun, Sumatera Utara.
  • Hingga hari ketiga proses pencarian korban, sebanyak 18 penumpang selamat, tiga penumpang tewas dan lebih dari 180 penumpang lainnya masih dalam proses pencarian.
  • Penumpang KM Sinar Bangun yang selamat dan sempat mendapatkan perawatan (kiri) dibantu anggota keluarganya saat tiba di posko Pelabuhan Tigaras, Danau Toba, Simalungun, Sumatra Utara.
  • Keluarga korban kapal tenggelam KM Sinar Bangun menunjukkan foto anggota keluarganya yang merupakan penumpang hilang bernama Sarsubhan alias Yusuf (kedua kanan), di posko Pelabuhan Tigaras, Simalungun, Sumatera Utara.
  • Anggota keluarga penumpang KM Sinar Bangun menangis sambil melihat daftar nama penumpang yang hilang, di posko Pelabuhan Tigaras, Danau Toba, Simalungun, Sumatra Utara.
20 Juni 2018 18:32 WIB

Korban Hilang KM Sinar Bangun Lebih dari 180 Orang

Medan: Petugas gabungan kembali mengerahkan upaya pencarian para penumpang Kapal Sinar Bangun yang tenggelam di perairan Danau Toba, yang sempat terhambat cuaca buruk. Hingga hari ketiga proses pencarian korban, sebanyak 18 penumpang selamat, tiga penumpang tewas dan lebih dari 180 penumpang lainnya masih dalam proses pencarian, Rabu, 20 Juni 2018. Antara Foto/Irsan Mulyadi
 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA