• Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Said Aqil Siroj, bersama Sekjen PBNU, Dr. A. Helmy Faishal Zaini, dan Ketua PBNU, KH. Marsudi Syuhud dan Robikin Emhas beserta jajarannya, melakukan pertemuan dengan Wakil Duta Besar Palestina, Taher Ibrahim Abdallah dan Ketua Komunitas Palestina di Indonesia, Murad Halayqa.
  • Said Aqil Siroj mengatakan, PBNU memiliki sikap, kepedulian, dan juga komitmen yang tidak pernah berubah terhadap perjuangan kedaulatan Palestina.
  • PBNU mengimbau agar kelompok-kelompok masyarakat di Palestina, khususnya kelompok- kelompok Muslim, untuk bersatu bersama-sama memperjuangkan kemerdekaan negara Palestina dan pembebasan rakyat Palestina dari penjajahan.
22 Juni 2018 18:42 WIB

PBNU Gelar Pertemuan dengan Kedubes Palestina

Jakarta: Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siroj, bersama Sekjen PBNU, Dr. A. Helmy Faishal Zaini, dan Ketua PBNU, KH. Marsudi Syuhud dan Robikin Emhas beserta jajarannya, melakukan pertemuan dengan Wakil Duta Besar Palestina, Taher Ibrahim Abdallah dan Ketua Komunitas Palestina di Indonesia, Murad Halayqa. Pertemuan tersebut berlangsung di Kantor Kedubes Palestina, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Juni 2018. dok. PBNU

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA