• "Dunia seni adalah dunia kreatif, dunia yang tidak monoton, yang berakar dan beradaptasi dengan perubahan dunia yang begitu cepat," kata Presiden Jokowi saat memberikan kuliah umum di hadapan ribuan mahasiswa di Kampus ISI Denpasar, Sabtu, 23 Juni 2018.
  • Di Nusantara, khususnya di Bali, katanya, karena telah tumbuh dan berkembangnya kewirausahaan kreatif, yang berdasarkan pada sastra, seni, dan budaya. "Kekayaan budaya bangsa yang sangat luar biasa menjadi bahan baku dan sumber inspirasi dari proses industri kreatif yang melahirkan karya-karya yang bernilai tinggi," ujarnya.
  • Presiden Jokowi melukis di kanvas seusai memberikan kuliah umum di Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar.
  • Presiden Jokowi (ketiga kanan) mendengarkan penjelasan Rektor Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar I Gede Arya Sugiartha (tengah) saat meninjau kegiatan mahasiswa.
23 Juni 2018 16:12 WIB

Presiden Harapkan ISI Terus Lahirkan Karya Kreatif

Denpasar: Presiden Joko Widodo mengharapkan semua Institut Seni Indonesia (ISI) di Tanah Air terus melahirkan pemikiran dan karya-karya kreatif, sebagai salah satu upaya menghadapi perubahan dunia yang begitu cepat. Hal itu dikatakan Presiden saat memberikan kuliah umum di hadapan ribuan mahasiswa di Kampus ISI Denpasar, Sabtu, 23 Juni 2018. Antara Foto/Wahyu Putro A

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA