• Menurut Surya Paloh, kemenangan itu merupakan salah satu modal untuk menyambut pesta demokrasi yang lebih besar, yakni Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. "Ini (kemenangan) ialah modal, tetapi bukan modal utama," tutur Surya seusai memantau hasil hitung cepat di Kantor DPP NasDem.
  • Surya mengingatkan bahwa yang bisa membawa NasDem mencapai target untuk mencapai posisi tiga besar dalam Pemilu 2019 ke depan ialah tetap pada kinerja para kader dalam menyampaikan gagasan dan pikiran partai. Yang tak bisa dimungkiri, kata dia, ialah politik tanpa mahar. "Di samping strategi, pikiran, kajian, pendekatan yang rasional, moralitas politik tanpa mahar ini turut memengaruhi hasil yang diperoleh partai," tukasnya.
  • Surya Paloh saat memantau hasil hitung cepat di Kantor DPP NasDem bersama Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Siswono Yudo Husodo.
28 Juni 2018 09:01 WIB

NasDem Menang di 10 Pilgub

Jakarta: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bersyukur atas kemenangan 10 dari 17 pasangan calon gubernur-wakil gubernur yang diusung maupun didukung partainya. Hal itu dikatakan Surya Paloh saat memberikan keterangan kepada wartawan saat menyaksikan siaran langsung quick count di DPP Partai NasDem, Jakarta, Rabu, 27 Juni 2018. MI/Ramdani

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA