• Sejak awal babak pertama pertandingan berjalan ketat. Tensi panas pertandingan terasa dari banyaknya pelanggaran keras dan protes kepada wasit.
  • Pada menit 16 Jaimerson Xavier akhirnya memecah kebuntuan lewat golnya. Bermula dari tendangan penjuru Ismed Sofyan di sayap kanan, bola kemelut di depan gawang berhasil dikonversi bek asal Brasil itu menjadi gol lewat tendangan salto.
  • Pada menit ke 78 laga kembali memanas. Insiden terjadi saat Ramdani Lestaluhu terjatuh dan membutuhkan perawatan di tengah lapangan.
  • Hingga peluit akhir dibunyikan wasit, skor 1-0 untuk kemenangan Persija tak berubah.
  • Dengan hasil ini Persija langsung merangkak ke peringkat 4 klasemen sementara. Mereka meraih 20 poin dari 12 pertandingan. Sedangkan Persib harus turun satu peringkat ke posisi 9 sementara dengan 18 poin.
01 Juli 2018 10:17 WIB

Persija Kalahkan Persib 1-0

Jakarta: Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persib Bandung 1-0 atas Persib Bandung dalam laga tunda Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu, 30 Juni 2018.  Gol tunggal Jaimerson Xavier di babak pertama mengantarkan skuad Macan Kemayoran meraih tiga poin dan naik ke papan atas. Antara Foto/Wahyu Putro A
 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA