• KPK menahan calon Gubernur Maluku Utara Ahmad Hidayat Mus. Mantan Bupati Kepulauan Sula itu ditahan usai menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan korupsi pembebasan lahan Bandara Bobong, Kabupaten Taliabu, Maluku Utara, pada tahun 2009.
  • Cagub peraih suara terbanyak versi hitung cepat KPU itu menyatakan kebanggaannya memenangi Pilgub Malut. "Saya terima kasih kepada semua saudara-saudara yang sudah memilih Ahmad-Rivai nomor 1, dan bagi saya ini adalah bagian nikmat yang sangat luar biasa kita sudah menang pilkada. Sabar saja masyarakat Maluku Utara Insyaallah kita dilindungi Allah SWT," ujar Ahmad Mus.
  • Ahmad kemudian masuk ke mobil tahanan. Dia akan menjalani masa 20 hari pertama penahanan di Rutan Cabang KPK Jakarta Timur Kav K-4.
02 Juli 2018 20:04 WIB

Cagub Maluku Utara Ahmad Hidayat Mus Ditahan KPK

Jakarta: Cagub Maluku Utara (Malut) Ahmad Hidayat Mus ditahan KPK. Cagub peraih suara terbanyak versi hitung cepat KPU itu ditahan KPK sebagai tersangka kasus korupsi proyek pengadaan lahan Bandara Bobong di Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, tahun anggaran 2009. Antara Foto/Hafidz Mubarak A

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA