• Polisi sedang membujuk seorang perempuan yang nekat memanjat Patung Liberty di New York, Rabu, 4 Juli 2018 waktu setempat.
  • Perempuan tersebut memanjat Patung Liberty bertepatan pada Hari Kemerdekaan ke-242 AS, Rabu, 4 Juli 2018, sebagai protes terhadap kebijakan imigrasi pemerintah yang memisahkan keluarga migran.
  • Perempuan tersebut pada awalnya mengatakan kepada pihak berwenang bahwa dia hanya akan turun jika orang tua dipersatukan kembali dengan semua anak migran yang dipisahkan dari mereka oleh administrasi Donald Trump.
  • Setelah hampir empat jam di di bawah sandal Lady Liberty, perempuan itu akhirnya diturunkan polisi dengan memasang tali pengikat. Perempuan itu kemudian ditahan dan menghadapi beberapa tuduhan federal termasuk pelanggaran dan perilaku tidak tertib.
05 Juli 2018 10:45 WIB

Protes, Seorang Perempuan Nekat Panjat Patung Liberty

New York: Seorang perempuan nekat memanjat Patung Liberty di New York, AS, Rabu, 4 Juli 2018 waktu setempat. Aksi tersebut sebagai protes terhadap kebijakan imigrasi AS yang memisahkan keluarga migran. AFP Photo/PIX11 News

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA