• Tentara dan paramedis Thailand membantu seorang bocah yang diselamatkan dari dalam gua untuk selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit dengan ambulans di Taman Hutan Non Khun Nam Nang, Distrik Mae Sai, Chiang Rai, Minggu, 8 Juli 2018.
  • Penyelam elit asing dan anggota unit SEAL angkatan laut Thailand berhasil mengevakuasi empat dari 13 orang yang terjebak di dalam Gua Tham Luang, selama lebih dari dua pekan, Minggu.
  • Ambulans meninggalkan kawasan Gua Tham Luang seusai misi penyelamatan di kawasan Taman Hutan Non Khun Nam Nang di distrik Mae Sai, Chiang Rai. Korban yang berhasil diselamatkan langsung dilarikan ke rumah sakit.
  • Tim Wild Boars terjebak di ruang sempit beberapa kilometer (km) di dalam kompleks Gua Tham Luang sejak 23 Juni. Saat itu mereka masuk setelah latihan sepak bola, tetapi malah terkurung oleh naiknya air.
  • Anak-anak lelaki berusia 11-16 tahun, dan pelatih mereka ditemukan kurus dan lapar oleh spesialis selam gua Inggris 9 hari setelah mereka terperangkap.
09 Juli 2018 09:24 WIB

4 Anak Diselamatkan dari Gua Thailand yang Banjir

Bangkok: Thailand memulai operasi penyelamatan tim sepak bola Wild Boars dan pelatihnya pada Minggu, 8 Juli 2018. Empat anak anggota dari tim sepak bola junior Thailand berhasil diselamatkan dari gua banjir di Thailand Utara. AFP Photo/Chiang Rai Public Relations Office/Lillian Suwanrumpha/Royal Thai Navy

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA