• Sejumlah pesepak bola Persebaya Surabaya merayakan gol yang dicetak David Da Silva (kedua kiri) ke gawang Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK.
  • Pesepak bola Bhayangkara FC Alsan Sanda (kanan) merayakan gol yang dicetak ke gawang Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta.
  • Pada menit ke-73, bek Persebaya, Andri Muladi, harus dilarikan ke rumah sakit setelah berduel dengan penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan. Kepala bagian belakang Andri Muladi membentur tanah saat jatuh sehingga dia tidak bisa melanjutkan pertandingan.
  • Pesepak bola Persebaya Surabaya Muhammad Hidayat (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Paulo Sergio (kanan) dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta. Pertandingan tersebut berakhir imbang 3-3.
11 Juli 2018 21:26 WIB

Persebaya Tahan Imbang Bhayangkara FC 3-3

Jakarta: Bhayangkara FC harus puas berbagi poin dengan Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan ke-15 Gojek Liga 1 di Stadion PTIK Jakarta, Rabu, 11 Juli 2018. Pertandingan tersebut berakhir imbang 3-3. Antara Foto/Akbar Nugroho Gumay
 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA