• Indonesia gagal melaju ke final Piala AFF U-19. Garuda Muda kalah adu penalti 2-3 dengan Malaysia setelah berimbang 1-1 di waktu normal.
  • Indonesia sempat unggul duluan saat laga baru berjalan dua menit. Egy Maulana Vikri melesakkan gol lewat titik penalti.
  • Malaysia menyamakan skor 1-1 lewat sundulan Muhammad Syaful. Hasil itu bertahan hingga waktu normal dan untuk mencari pemenang terpaksa ditentukan lewat adu penalti.
  • Dari lima penendang, Indonesia cuma bisa melesakkan dua gol Muhammad Luthfi dan Rivaldo. Sementara tiga penendang Indonesia gagal. Witan Sulaeman, Firza Andika dan hanis Sagahra tak mampu menjalankan tugasnya dengan baik.
  • Pesepak bola Malaysia U19 melakukan selebrasi ketika berhasil mengalahkan Indonesia U-19 dengan adu pinalti saat adu pinalti dalam laga semi final Piala AFF U19 di Gelora Delta Sidoarjo, Sidoarjo, Jawa Timur.
  • Setelah pertandingan, insiden yang tidak mengenakkan terjadi di stadion. Kericuhan penonton menghiasi duka cita para pemain yang baru saja menelan kekalahan dari Tim Muda Harimau Malaya. Petugas keamanan berusaha melindungi pesepak bola Malaysia U19 dari lemparan suporter Indonesia.
13 Juli 2018 10:49 WIB

Indonesia Kalah Adu Penalti dari Malaysia

Sidoarjo:  Timnas U-19 Malaysia menang 4-3 atas timnas U-19 Indonesia pada pertandingan semifinal Piala AFF U-19 di Stadion Deltras Sidoarjo, Kamis, 12 Juli 2018. Pemenang duel ditentukan lewat adu penalti. Antara Foto/Zabur Karuru

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA