• "Rakyat kita semuanya harus memiliki sebuah etos kerja yang baik, memiliki semangat juang hidup yang tinggi, tidak gampang menyerah, tidak putus asa, melihat tantangan dan hambatan tidak grogi, menghadapi cobaan tidak ragu," kata Presiden Jokowi ketika memberikan kuliah umum kepada peserta pendidikan bela negara Akademi Bela Negara Partai NasDem Angkatan II di Jakarta, Senin, 16 Juli 2018.
  • Menurut Kepala Negara, yang dibutuhkan dalam situasi saat ini adalah menjaga produktivitas. Semua manusia di Indonesia harus produktif atau menghasilkan sesuatu yang bermanfaat. "Jangan sampai kita pesimis, gampang ragu, gampang takut menghadapi cobaan dan ujian," katanya. 
  • Presiden menyampaikan pujian atas kegiatan yang dilakukan sejumlah pihak termasuk Partai NasDem dalam membangun karakter bangsa. "Kegiatan seperti yang telah dibangun oleh ABN Partai NasDem, dalam rangka membangun karakter anak muda kita, patut kita apresiasi, patut kita hargai," kata Jokowi.
16 Juli 2018 16:14 WIB

Jokowi Ingatkan Generasi Muda Tak Grogi Hadapi Tantangan

Jakarta: Presiden Joko Widodo mengingatkan masyarakat terutama generasi muda agar tidak grogi atau khawatir menghadapi tantangan dan ancaman yang muncul saat ini dan yang akan datang. Antara Foto/Wahyu Putro A

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA