• Presiden Joko Widodo memimpin Sidang Kabinet Paripurna di Istana Bogor, Jawa Barat. Sidang Kabinet Paripurna tersebut membahas tentang Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (RAPBN) 2019.
  • Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan seluruh menteri di kabinet kerja tidak mengada-ada dalam menyusun anggaran di instansi yang dipimpinnya. Jokowi juga meminta dalam penyusunan rancangan anggaran pendapatan dan belanja negara (RAPBN) 2019 harus realistis.
  • Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan (kanan) berbincang dengan Menlu Retno LP Marsudi (tengah) dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (kiri) sebelum Sidang Kabinet Paripurna di Istana Bogor, Jawa Barat.
18 Juli 2018 19:52 WIB

Jokowi: Penyusunan RAPBN 2019 Harus Realistis

Bogor: Presiden Joko Widodo atau Jokowi menggelar sidang paripurna kabinet membahas tentang Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (RAPBN) 2019. Dalam sidang yang digelar di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu, 18 Juli 2018, ini, Jokowi meminta dalam penyusunan RAPBN 2019 harus realisti dan tidak mengada-ada. Antara Foto/Wahyu Putro A

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA