• Pemain asal Spanyol Adres Iniesta bergabung dengan rekan-rekan di tim barunya Vissel Kobe untuk melakukan latihan, di Kobe, Jumat, 20 Juli 2018.
  • Iniesta akan bergabung dengan mantan pemain timnas Jerman Lukas Podolski di Kobe, dan mengenakan nomor punggung yang familiar dengannya, nomor punggung delapan.
  • Ia akan berusaha untuk membantu Kobe, yang saat ini menghuni peringkat enam di liga setelah 15 pertandingan, untuk menjuarai kompetisi Jepang. Rekor finis tertinggi bagi klub ini adalah di peringkat ketujuh pada 2016.
  • Iniesta, yang mencetak gol penentu kemenangan pada final Piala Dunia 2010, telah memutuskan mengakhiri karier internasionalnya setelah Tim Matador secara mengejutkan disingkirkan Rusia dari Piala Dunia pada awal bulan ini.
  • Pemain 34 tahun itu menghabiskan 16 tahun bersama Barcelona, dengan memenangi sembilan gelar Liga Spanyol, empat mahkota Liga Champions, dan enam Piala Raja
20 Juli 2018 11:35 WIB

Minggu, Iniesta Berpeluang Jalani Debut di Liga Jepang

Tokyo: Andres Iniesta berpeluang melakukan debutnya di Liga Jepang pada akhir pekan. Klub barunya Vissel Kobe akan menjamu Shonan Bellmare, Minggu, 22 Juli 2018. AFP Photo/Jiji Press

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA