• Sejumlah truk antri menunggu jadwal keberangkatan menggunakan kapal feri melalui Dermaga 2 Pelabuhan Padangbai, Karangasem, Bali.
  • Akibat ombak besar dan cuaca buruk satu dari dua dermaga milik Pelabuhan Padangbai, Karangsem, tidak bisa digunakan sehingga berdampak pada antrean penumpang dan angkutan barang meningkat hingga 4 km lebih di luar pelabuhan.
  • Kementerian Perhubungan mengimbau Otoritas Pelabuhan Padang Bai, Karangasem dan Pantai Sanur agar melarang keberangkatan kapal berkecepatan tinggi (Fast Boat) karena gelombang laut yang tinggi sejak Rabu (18/7) hingga Jumat (20/7) sehingga mengakibatkan hanya satu dermaga milik Pelabuhan Badangbai yang bisa digunaakan memuat penumpang dan barang, dan berdampak pada antrian penumpang dan kendaraan.
20 Juli 2018 17:26 WIB

Ratusan Wisatawan Tertahan di Pelabuhan Padangbai Akibat Cuaca Buruk

Bali: Dirjen Perhubungan Laut dan Kesyahbandaran Kementerian Perhubungan mengimbau Otoritas Pelabuhan Padangbai, Karangasem dan Pantai Sanur agar melarang keberangkatan kapal berkecepatan tinggi (Fast Boat) karena gelombang laut yang tinggi sejak Rabu (18/7) hingga hari ini, Jumat, 20 Juli 2018, sehingga mengakibatkan hanya satu dermaga milik Pelabuhan Padangbai yang bisa digunaakan memuat penumpang dan barang. Akibatnya ratusan calon penumpang tertahan di pelabuhan. Antara Foto/Wira Suryantala

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA