• Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani (Kiri) menyerahkan Api Obor Asean Games 2018 kepada Wakil Wali Kota Blitar Santoso (kanan) untuk diletakkan sejenak di Kantor Wali Kota Blitar saat Torch Relay Api Obor Asean Games 2018 di Blitar, Jawa Timur.
  • Api Obor Asian Games tersebut selanjutnya diarak dari makam Presiden Soekarno menuju kantor Wali Kota Blitar, dan selanjutya dibawa ke Malang, Bromo, Banyuwangi, dan akan dibawa menuju kota lainnya di 17 provinsi di Indonesia.
  • Meski kedatangan api obor mengalami keterlambatan selama kurang lebih tiga jam, masyarakat tetap antusias menyambut api Asian Games 2018.
20 Juli 2018 19:38 WIB

Menteri Puan Pimpin Kirab Api Obor Asian Games di Blitar

Blitar: Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani, memimpin Kirab Api Asian Games 2018 yang berlangsung di Blitar, Jumat, 20 Juli 2018. Api Obor Asian Games tersebut selanjutnya diarak dari makam Presiden Soekarno menuju kantor Wali Kota Blitar, dan selanjutya dibawa ke Malang, Bromo, Banyuwangi, dan akan dibawa menuju kota lainnya di 17 provinsi di Indonesia. Antara Foto/Irfan Anshori

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA