• Presiden Joko Widodo (kedua kanan) berjabat tangan dengan Sekjen Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Hanif Dhakiri (kiri) disaksikan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj (kanan) dan Ketua Umum Ikatan Alumni PMII Ahmad Muqowam seusai membuka munas ke-VI Ikatan Alumni PMII di Jakarta.
  • Presiden Joko Widodo memberikan sambutan ketika membuka munas ke-VI Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Jakarta. Dalam sambutannya Presiden mengapresiasi alumni PMII yang sudah banyak membantu kinerja pemerintah.
  • Acara akbar ini mengambil tema "Kepemimpinan Nasional dan Kesejahteraan Masyarakat". Selain sebagai agenda rutin organisasi memilih ketua, perangkat, dan program kerja organisasi, munas juga sebagai sarana konsolidasi intelektual, moral, dan sosial dalam merespons dinamika kemasyarakatan, kebangsaan, dan kenegaraan.
20 Juli 2018 19:45 WIB

Jokowi Buka Munas VI Ikatan Alumni PMII

Jakarta: Presiden Joko Widodo membuka acara Musyawarah Nasional (Munas) VI Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Jumat, 20 Juli 2018. Munas ini rencananya berlangsung dari 20-22 Juli 2018. Adapun rangkaian acara munas digelar di Hotel Aston, Ancol. Agenda lima tahunan ini akan diikuti 1.500 peserta dari seluruh Indonesia. Antara Foto/Wahyu Putro A
 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA