• Para pemain Timnas U23 melakukan pemanasan saat kegiatan pemusatan latihan (TC) perdananya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa, 24 Juli 2018.
  • Sebanyak 24 pesepak bola Timnas U-23 mengikuti pemusatan latihan di Bali hingga 11 Agustus sebagai persiapan laga di Asian Games 2018.
  • Pemusatan latihan tersebut juga diikuti empat pemain senior dari 24 nama yang dipanggil. Keempat pemain senior yang berusia di atas 23 tahun itu adalah kiper Muhammad Ridho dan Andritany Ardhiyasa, gelandang Stefano Lilipaly serta penyerang naturalisasi Alberto Goncalves.
  • Selain itu, pelatih Luis Milla juga memanggil penyerang timnas U-19 dari Mitra Kukar, Muhammad Rafli Mursalim serta penyerang naturalisasi yang berlaga untuk klub Belanda Almere City Ezra Walian. Pemain lain yang masuk skuat merupakan pemain tenar di timnas U-23 seperti Evan Dimas (Selangor FA), Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC) dan Septian David Maulana (Mitra Kukar).
24 Juli 2018 11:18 WIB

Timnas U-23 Jalani TC di Bali


Gianyar: Para pemain Timnas U-23 menjalani pemusatan latihan (TC) sebelum mengikuti Asian Games 2018. TC dilaksanakan di Bali mulai 23 Juli hingga 11 Agustus mendatang. Antara Foto/Nyoman Budhiana
 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA