• Malcom Filipe Silva de Oliveira awalnya diperkirakan akan bergabung dengan klub Italia AS Roma, yang pada Senin, 23 Juli mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Bordeaux. Namun 11 jam kemudian tawaran dari sang juara Spanyol mengubah pikiran pemain 21 tahun tersebut.
  • Laporan-laporan media mengatakan Barca merekrut Malcom setelah upaya untuk mendatangkan penyerang asal Brasil lainnya Willian gagal karena tidak berhasil mencapai kesepakatan dengan Chelsea.
  • Malcom akan menjalani pemeriksaan medis pada Rabu, 25 Juli pagi dan akan langsung bergabung dengan Tur FC Barcelona di AS.
  • Malcolm didatangkan Bordeaux dari klub Brasil Corinthians pada Januari 2016, dan mengoleksi 12 gol dari 35 pertandingan musim lalu.
25 Juli 2018 12:10 WIB

Barcelona Dapatkan Malcom dari Bordeaux

Barcelona: Juara Liga Barcelona telah resmi mendapatkan tanda tangan pemain sayap asal Brasil Malcom dari klub Prancis Bordeaux, Selasa, 24 Juli 2018 waktu setempat. Malcom dikontrak selama lima tahun dengan nilai transfer sebesar 41 juta Euro (sekitar Rp 697 miliar). AFP Photo/Lluis Gene

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA