• Pengunjung menyaksikan tingkah lucu dua anak singa putih yang diperlihatkan untuk pertama kalinya di Kebun Binatang Huachipa di Lima, Peru, pada Kamis, 26 Juli 2018.
  • Singa yang masing-masing berumur empat dan enam bulan yang lahir di Kebun Binatang Altiplano di Tlaxcala, Meksiko tersebut, dibawa ke Kebun Binatang Huachipa sebagai bagian dari program pertukaran. Kebun Binatang Huachipa menerima kedua singa putih tersebut dengan imbalan beberapa penguin Humboldt.
  • Singa berjenis kelamin jantan dan betina tersebut saat ini memiliki berat sekitar 50 kilogram dan sudah memamerkan sifat liar mereka serta makan lima kilogram daging sapi dan ayam dalam sehari.
  • Singa putih bukan albino, tetapi warna mereka yang unik adalah karena varian gen yang juga ditemukan pada harimau putih. Spesies ini sangat langka dan terancam punah.
27 Juli 2018 09:55 WIB

Kebun Binatang Peru Perkenalkan Anak Singa Putih

Lima: Peru memperkenalkan anak singa putih langka. Dua anak singa putih yang terancam punah yang lahir di penangkaran di Meksiko tersebut resmi diperkenalkan di sebuah kebun binatang di ibu kota Peru, Lima, Kamis, 26 Juli 2018 waktu setempat. AFP Photo/Teo Bizca

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA